Selasa, 15 April 2008

tugas kewirausahaan


Banana Cafe Margonda
Segar, Lezat, dan Bergizi…

Visi :

· Menjadikan pisang sebagai cemilan sehat yang bergizi.

· Mengembangkan aneka hidangan dengan menu utama pisang.

· Membudidayakan buah khas Indonesia.



Misi :

· Menjadikan pisang sebagai makanan favorit di kota Depok.

· Menjadikan BCM ( Banana Café Margonda ) sebagai pusat oleh – oleh dan menjadi ciri khas kota Depok.

· Memodernisasikan pisang di kalangan kota Depok dan sekitarnya.


Slogan : Harga Murah, Rasa Mewah...


Segmen Pasar : Semua Kalangan...


Cash Flow...

Pak untuk saat sekarang ini masih jadi usaha kecil-kacilan dirumah saya...Yah insya ALLAH kalo ada modal mungkin sekitar 50 jutaan kali ya baru berani buka di margonda...
yang ditawarkan sesuai dengan nama cafenya (seputar pisang)... pokonya lidah kita dimanjain dech..
ga percaya di coba dulu aja pasti ketagihan dech... Yang menjadi unggulan disini ya es pisang yang beraneka rasa mulai dari coklat, coklat keju, coklat keju kacang, dan masih banyak lagi sesuai permintaan konsumennya...
Kalo saya prediksi misalnya buka didaerah margonda yang segmen pasarnya luas, apalagi kalo dapet di deket
kampus saya yakin pak bakal balik modal cepet, mungkin dalam kurun waktu satu tahun.... Itu mungkin ya (kira-kira) pak, kalo ada kesempatan kenapa enggak...
Dalam usaha ini saya melibatkan...
1. Saya sendiri (Rizaldi)
2. Rudy
3. Jayanti H. P
4. Juhandri
5. Maria Sari
Niat saya sih kalo itu bisa terwujud sekalian jadi bisnis bareng temen2, selain bisa jadi sering ngumpul, yah sambil menyelam minum air lah, istilahnya nongkrong2 tapi ada hasilnya gitu loh...
Siip ga...
Hehehehehe...

Mungkin seperti ini Contoh - cotoh menu yang sekilas bisa diliat...

Tidak ada komentar: