Kamis, 10 April 2008

profile gw

Nama gw Rizaldi, dari SD sampe Kuliah gw slalu di depok, kota yang penuh dengan kemacetan, sekarang gw kul di gunadarma university, Alhamdu.. sekarang udah tingkat akhir, doain ja yak biar cepet lu2s, Aminnn... GW temen2 biasa dipanggil jadul, ga tau kenapa kisahnya panjang dan aneh dahhhh....
Gw adalah manusia yang biasa2 aja sama kaya manusia2 yang lainnya tapi setiap manusia pasti berbeda,,,dalam hidup gw, yang pastinya gw ingin diri gw selalu berguna dan berarti...pertama, untuk agama, keluarga, orang2 yang gw sayangin, dan untuk orang2 yang ada disekitar gw... menurut gw hidup ini akan terasa indah dan bermakna apabila diri kita berguna bagi orang lain dan bisa untuk membuat orang lain tersenyum merupakan suatu ibadah...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

koq kamu tampan sih...
hehehehehehe..........

Unknown mengatakan...

koq kamu tampan banget sih...
hehehehehehehehe.............